Halaman

Senin, 26 November 2012

Hutang Buat Souvenir dari bahan Flanel

               Alhamdulillah buka blog eh tampilannya kembali normal, sudah lama juga nda ku buka gara - gara tampilannya yang sempat trouble beberapa bulan terakhir sampai akhirnya malas kalo harus posting sesuatu.
Tinggal 1 bulan plus beberapa hari sudah meninggalkan tahun 2012, hmmm sepertinya baru kemarin masuk tahun 2012 M. Mumpung masih tanggal 12 Muharram 1434 H, saya ucapkan juga "Selamat Tahun Baru Hijriyah" semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, lebih berkah semuanya...aamiin. Oya tahun ini aq banyak belajar tentang craft, salah satunya yang paling aku suka yaitu craft dari flanel. Saya juga lagi ada hutang buat Souvenir nikahan nya Sufhienatul Aida sama mas Uzamaki Rofi, tanggal tepat pernikahannya saya juga belum tau pasti, temanya sih saya bikin Gantungan kunci bentuk kue. Entah ini disuka atau enggak sama mereka berdua, semoga saja suka :)
Rencananya minggu depan mau kuperlihatkan samplenya, kalo suka lanjut lagi..Kalo sudah selesai pasti hasilnya saya posting di blog ini...hehehe posting hari ini koq seperti posting iseng - iseng berhadiah ya :)) (hehehe daripada blog nya kosong ndak pernah diisi)

1 komentar:

  1. Terima kasih sista, saya masih newbie didunia flanel
    okay saya reblog kesana :)

    BalasHapus