Halaman

Rabu, 10 Juli 2013

Marhaban Ya Ramadhan

               Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan, hari ini dimulainya bulan puasa namun ada juga yang sudah memulainya kemarin. Saya ikut pemerintah Indonesia saja :), semoga di bulan ramadhan ini lebih meningkat lagi keimanan saya. Untuk yang ketiga kalinya saya mengawali puasa dengan kondisi tetap bekerja itu artinya buka puasa nanti saya masih berada diperjalanan pulang :(. Ingin sekali cepat sampai rumah supaya bisa berbuka bersama dengan orang terkasih. Bulan ini ingin sekali membenahi segala yang masih kurang dalam hal ibadah, semoga bisa terwujud..aamiin.
Buat umat muslim semuanya saya mengucapkan
" Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1434 H"       
Semoga puasa kita diterima olehnya, semoga puasa kita bukanlah tergolong puasa orang yang hanya mendapat lapar dan dahaga...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar