Halaman

Minggu, 24 Agustus 2014

Cake Dies Natalis Himatika Adi Buana Surabaya

Ada yang beda dengan postingan saya kali ini, biasanya saya posting orderan coklat. Kalo yang saya posting hari ini cake Dies Natalis Himatika Adi Buana Surabaya.
Sejujurnya saya bingung harus dihias seperti apa, walaupun sudah ada contoh cake yang diingikan seperti apa. Cake yang diinginkan seperti cake birthday tante Ririn dulu cuma diganti dengan hiasannya tema warna biru. Saya saja yang ingin menghadirkan model lain, saya mengusulkan bagaimana kalo ditambah dengan tulisan rumus matematika. Maksud saya menyesuaikan dengan jurusannya saja :D, alhamdulillah yang pesan mau dan puas dengan hasilnya.
Ikut senang dengan respon mereka :)
Mereka bilang kuenya enak hiasannya pun lucu :D

Spongecake diameter 26
dengan selai blueberry ditengahnya
hiasan cream and coklat






more info sms/Whatsapp 085645910892 pin BB 7D98F8CB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar